Monday, December 15, 2014

Desain Toyota Prius Teranyar Ditolak

Desain Toyota Prius Teranyar DitolakTokyo - Toyota tengah menyiapkan Prius model terbaru sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Tapi, ada kabar mengejutkan kalau desain terbaru Toyota Prius ditolak mentah-mentah oleh bos besar Toyota.

Seperti dalam pemberitaan autonews, Selasa (16/12/2014) kabar buruk ini langsung disampaikan oleh Toyota Motor Corp Global R&D.

Padahal desain terbaru menurut Prius Chief Engineer Koji Toyoshima, sudah mulai digodok sejak April lalu. Namun hingga saat ini belum diputuskan seperti apa tampang baru dari Prius yang bakal diperkenalkan.

Kabar ini pun langsung diamini oleh President Toyota Akio Toyoda, bahwa Prius saat ini memang tengah fokus pada tampilan desain terbaru yang akan ditampilkan.

"Desain ulang Prius saya perintahkan sendiri dan presiden toyota juga meminta hal yang serupa. Kami sekarang melakukan redesain ulang dan kami akhirnya mencapai titik dimana kami akan menawarkannya tahun depan," ujar Prius Chief Engineer Koji Toyoshima.

Toyoshima juga mengatakan berkat tidak disetujuinya desain terbaru Prius, membuat model Prius terbaru akan hadir agak terlambat di akhir tahun depan atau paling cepat musim semi tahun depan.

Selanjutnya meski terlambat, model terbaru Prius akan menggendong berbagai pilihan teknologi terbaru. Dan sistem baterai terbaru juga, yang bisa menambah canggih model hybrid Toyota yang satu ini.



(lth/ady)

0 comments:

Post a Comment