Monday, December 15, 2014

Rute Pekanbaru-Padang Suzuki Address Tidak Perlu Isi Bensin

Rute Pekanbaru-Padang Suzuki Address Tidak Perlu Isi BensinPekanbaru - Suzuki sekali lagi menguji keiritan BBM (Bahan Bakar Minyak) motor Suzuki Address. Kali ini dengan rute sejauh 320 km dari Pekanbaru, Riau, menuju Padang, Sumatera Barat.

Dengan kapasitas bahan bakar full tank 5,2 Liter, para peserta yang rata-rata adalah wartawan lokal ini melakukan start dari Showroom Suzuki Nangka di jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru dan finish di showroom Suzuki Ulak Karang jalan S Parman, Padang.

Hasilnya, seluruh peserta berhasil menyisakan bahan bakar cukup banyak sehingga peserta sama sekali tidak melakukan pengisian bahan bakar selama perjalanan.

Di rute ini, angka konsumsi BBM paling irit mencapai 93,9 km per liter.

Pembuktian dilakukan pada acara Suzuki Address Media Test Ride sekaligus lomba uji irit yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) bersama PT Riaujaya Cemerlang dan PT Sejati Unggul Persada selaku main dealer resmi sepeda motor Suzuki untuk wilayah pemasaran Provinsi Riau â€Â" Kepulauan Riau dan Sumatera barat.

"Hasil ini sangat luar biasa mengingat jarak yang ditempuh sangat panjang dengan melewati berbagai medan jalan yang rusak, tanjakan serta kemacetan di beberapa tempat. Kondisi cuaca panas dan sesekali hujan tetap dilalui dengan semangat oleh para jurnalis tanpa rasa khawatir berkat kenyamanan yang dimiliki Suzuki Address," tulis Suzuki dalam siaran pers, Senin (15/12/2014).

Pada hari selanjutnya para jurnalis juga menguji akselerasi dan ketangguhan Suzuki Address dengan menjajal jalur Kelok 44 yang terkenal dengan tanjakan terjal dan tikungan yang tajam. Dan hasilnya, seluruh peserta dengan mudah menyelesaikan tantangan tanpa ada kesulitan apapun selama perjalanan. Hal ini di karenakan ukuran ban yang cukup besar dan desain rangka yang sangat ideal.

Selama perjalanan peserta juga bisa menguji keunggulan Suzuki Address yang praktis berkat tangki bahan bakar yang besar untuk perjalanan jauh dan bagasi 20,6 liter yang dapat menyimpan berbagai barang keperluan selama perjalanan.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment