Monday, December 15, 2014

Honda BeAT eSP dan Pop eSP Sapa Surabaya Akhir Bulan

Honda BeAT eSP dan Pop eSP Sapa Surabaya Akhir BulanSurabaya - Honda beberapa hari lalu merilis motor matik andalan mereka Honda BeAT eSP dan BeAT Pop eSP di Karawang, Jawa Barat. Di akhir akhir bulan ini, BeAT teranyar akan resmi dikenalkan ke daerah lainnya seperti Surabaya.

"Akhir bulan ini kami akan memperkenalkan Honda BeAT eSP dan Pop eSP," ujar Presiden Direktur PT Mitra Pinasthika Mulia distributor Honda, Suwito Mawarwati, di Surabaya.

Rasa optimis bakal digemarinya BeAT terbaru di Surabaya jelas tidak terbendung. Semuanya didapat berkat teknologi eSP, desain terbaru, dan berbagai perubahan yang diperkenalkan BeAT eSP dan Pop eSP.

"Saya kira spesifikasi yang naik (lebih baik dengan eSP), model berubah, dan pilihan warna yang lebih oke. Kita (Honda Surabaya) optimis (bakal laris)," ujarnya.

"Terlebih dengan hadirnya BeAT Pop eSP. Motor matik untuk yang berjiwa muda, selain itu ini menambah varian Low End kita menjadi lebih kuat. Artinya kita menyambut baik BeAT terbaru ini, dan di Surabaya Honda BeAT menjadi backbone kita. Penjualannya bisa mencapai 40 persen dikuasai Honda BeAT," tambahnya.

Galeri Foto: Menguji Honda BeAT Terbaru

Honda memang mengklaim generasi terbaru Honda BeAT tercatat memiliki performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Kedua model ini hadir lebih responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam.

All New Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 63km/liter atau 9% lebih baik dari Honda BeAT FI yang sudah menjadi teririt di kelasnya, melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40). Emisi yang dihasilkan telah memenuhi standar emisi EURO 3.


Kunjungi juga akun detikOto di Facebook dan Twitter


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment