Tuesday, December 16, 2014

Pria Ini Dapat Motor Ducati ke 1 Juta Unit

Pria Ini Dapat Motor Ducati ke 1 Juta UnitBologna - Sejak pertama kali memproduksi sepeda motor tahun 1946 sampai saat ini, Ducati sudah memproduksi sebanyak 1 juta unit sepeda motor. Lalu siapa orang yang mendapatkan sepeda motor ke 1 juta unit itu?

Dia adalah Ernesto Passoni. Pria berusia 47 tahun yang berasal dari Ciniselli Balsami, Italia ini berhasil mendapatkan sepeda motor ke 1 juta unit. Demikian dilansir laman Autoevolution, Selasa (16/12/2014).

Motor tersebut adalah Ducati Monster 1200S dan menariknya adalah motor itu mendapatkan kode produksi ke 1.000.000 yang dicantumkan pada setang. Motor in pun diserahterimakan langsung oleh CEO Ducati Motor Holding Claudio Dominecali dan para petinggi Audi Group pada akhir pekan lalu.

Siapa Passoni itu? Dia adalah pengguna setia motor Ducati. Ia beruntung bisa mendapatkan motor spesial itu karena ia tidak sengaja ketika memesan motor Ducati kepada diler, ternyata motor yang ia pesan adalah ke 1 juta unit.

Sama seperti Monster 1200S lainnya, edisi ke 1 juta unit ini pun dicat berwarna merah dan diberikan nomor seri produksi menggunakan laser serigraph pada bracket setang.

Menurut Dominecali antara tahun 1946 (pertama kali Ducati memproduksi sepeda motor) hingga sekarang ini, Ducati sudah mendesain, membangun, dan mengirimkan mimpi banyak orang di seluruh dunia.

"Kekuatan yang tak bisa terbantahkan adalah semangat pekerja yang dengan efisien berkontribusi membuat sepeda motor yang cantik, unik dan didambakan. Mengirimkan langsung produksi ke-1 juta adalah perasaan yang sangat luar biasa dan penyemangat untuk menyongsong masa depan yang masih tumbuh jauh," ujarnya.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment