Tuesday, December 16, 2014

Wanita Ini Menjadi Penjual Truk Mitsubishi Terbaik 2014

Wanita Ini Menjadi Penjual Truk Mitsubishi Terbaik 2014Jakarta - Dalam rangka memacu prestasi sekaligus memberikan penghargaan terhadap kinerja para tenaga penjualan, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (PT KTB), Agen Pemegang Merek mobil Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation menggelar Sales Appraisal Program 2014.

Hasilnya Erny Sulistijowati dari Pekalongan, Jawa Tengah dinobatkan sebagai tenaga penjualan terbaik di Indonesia.

“Program ini untuk mengapresiasi tenaga penjualan mobil Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso di Indonesia,” tutur Daisuke Okamoto, Operating Director MFTBC Marketing Division PT KTB, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (17/12/2014).

Proses seleksi ini dimulai dengan penjaringan kandidat tenaga penjualan terbaik dari seluruh Indonesia. Setelah melalui proses pemilihan yang ketat, didapatkan 42 orang tenaga penjualan terbaik.

“Dari jumlah itu kemudian diseleksi kembali untuk mendapatkan yang terbaik, yakni Sales Terbaik Nasional 2014,” papar Rizwan Alamjah, Executif Marketing Director MFTBC Marketing Division PT KTB.

Hasilnya, dewan juri menobatkan Rrr. Erny Sulistijowati (di foto berbaju merah), Sales Counter dari PT. Esa Sagara Autotara, dealer resmi Mitsubishi di Pekalongan, Jawa Tengah terpilih sebagai Sales Terbaik Nasional 2014. Sebagai bentuk apresiasi kepadanya, PT KTB memberikan hadiah liburan ke Sidney, Australia.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment