Tuesday, December 16, 2014

Yamaha Siap Luncurkan 'Raja Jalanan' Terbaru

Yamaha Siap Luncurkan Jakarta - Yamaha tak berhenti meluncurkan motor-motor terbaru. Kali ini mereka membocorkan sebuah motor yang katanya bakal menjadi 'Raja Jalanan'.

Yamaha Motor Vietnam mengumumkan akan meluncurkan varian terbaru dari motor bebek Yamaha Exciter 150 FI. Motor yang kabarnya di Indonesia disebut Yamaha Jupiter MX King 150 itu, di Vietnam diluncurkan 18 Desember besok.

Rencana peluncuran itu terkuak setelah Yamaha melalui laman You Tube resminya, YamahaMotorVN, mengunggah sesi pengujian Yamaha Exciter 150 FI di sebuah sirkuit.

Sementara itu, sumber di Yamaha Indonesia Motor Manufacturing membisikan Yamaha Eiciter 150 FI kemungkinan besar dijajakan di Indonesia pada 2015 mendatang.

"Mesinnya benar-benar baru dan bukan mesin Yamaha V-Ixion seperti yang diisukan banyak orang," ucapnya.

Hanya, dia mengaku tak tahu persis kapan motor bebek yang di Tanah Air bakal menyandang nama Yamaha Jupiter MX King 150 Injeksi itu diluncurkan. "Tapi yang pasti, tahun depan,” kata dia.

Sedangkan Asisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia. Mohammad Masykur yang dihubungi detikOto mengaku belum mengetahui rencana tersebut. "Mohon maaf, saya belum dapat jadwal untuk model tahun depan,” ujarnya singkat.