Tuesday, December 16, 2014

Ini 7 Finalis Mobil Terbaik Versi Eropa

Ini 7 Finalis Mobil Terbaik Versi EropaMunich - Di akhir tahun ini, dewan juri dari ajang European Car of the Year sedang sibuk memilih siapa mobil terbaik versi Eropa. Sebelum memutuskan siapa pemenangnya, dewan juri pun mengumumkan para finalisnya.

Dilansir laman Car of the Year, Rabu (17/12/2014) untuk Car of the Year tahun 2015 ada 7 finalis dari berbagai pabrikan. Ketujuh finalis itu dipilih setelah proses seleksi dari 33 mobil.

Para finalis itu diantaranya, BMW Seri-2 Active Tourer, Citroen C4 Cactus, Ford Mondeo, Mercedes-Benz C-Class, Nissan Qashqai, Renault Twingo dan Volkswagen Passat.

Dewan juri untuk gelaran ini terdiri dari 58 wartawan otomotif di Eropa dan mereka akan terus melakukan seleksi sampai nanti diumumkan siapa pemenangnya pada gelaran Geneva Motor Show 2015 yang akan digelar Maret mendatang.

Untuk mobil terbaik versi Eropa tahun lalu berhasil dimenangkan oleh Peugeot 308 dan tahun sebelumnya lagi dimenangkan oleh Volkswagen Golf. Untuk tahun ini kira-kira siapa ya pemenangnya?


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment