Tuesday, January 6, 2015

Baru Beli Aston Martin, Pesepakbola Muda Rusia Langsung Tabrakan dan Kabur...

Baru Beli Aston Martin, Pesepakbola Muda Rusia Langsung Tabrakan dan Kabur...Moskow - Konstantin, pemain sepakbola profesional di Zenit St. Petersburg, bercita-cita membeli mobil mewah asal Inggris, Aston Martin dari penghasilannya bermain sepakbola. Namun sayang, ketika impiannya terwujud dia menabrak mobil lain dan melarikan diri dari tempat kejadian.

Seperti dilansir Fakt dan Autoevolution, Selasa (06/01/2015), Konstantin yang berusia 15 tahun itu membeli Aston Martin beberapa waktu lalu dari uang tabugannya. Dia pun tak sabar mengemudikan tunggangan barunya itu.

Namun dia lupa bahwa untuk mengemudikan mobil itu, perlu belajar teknik mengemudi dengan baik, pengalaman, serta tak lupa surat izin mengemudi.

"Dia membelinya dari penghasilannya. Dia bukan mencuri, dan kami yakin dia tidak mabuk. Namun pada usia ini (muda) orang sering tidak berpikir (panjang),” tutur direktur klub sepakbola dimana Konstantin bermain.

Memang, Konstantin bertindak ceroboh. Dia tak sabar segera menggeber Aston Martin baru miliknya di jalan raya. Namun nahas, dia menabrak sebuah mobil VW Tiguan yang ada di depannya. Dan akibatnya fatal.

Namun bukannya menghadapi kejadian itu dengan kesatria. Pemuda itu justru lari tunggang langgang dari tempat kejadian.

Kini Konstantin menghadapi tuntutan serius bertindak ceroboh yang mencelakai orang lain dan tidak memiliki SIM, yang hukumannya bui satu setengah tahun penjara. Selain itu dia juga wajib membayar denda sekitar Rp 103,43 juta.



(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment