Tuesday, January 6, 2015

Ini Dia Modif Terkeren ala Revs Your Bike Yamaha

Ini Dia Modif Terkeren ala Revs Your Bike Yamaha Jakarta - Akhir tahun 2014 kemarin, Yamaha menggelar kompetisi Revs Your Bike diawali dengan event modifikasi motor matik Yamaha Cuzztomatic 2014. Dan 100 modifikasi motor pun bertarung, demi menjadi yang terbaik di mata Yamaha. Hmm, seperti apa ya modifikasi terbaik Yamaha kali ini?

Ajang yang bertema Yamaha Cuzztomatic tahun ke-6 kali ini memiliki 7 kelas dari 50 modifikator ternama. Seperti dalam rilis yang diterima detikOto, Selasa (6/1/2015).

Tidak sampai disitu, 10 modifikator terbaik dari Cuzztomatic diambil untuk “Revs Your Bike” untuk bisa memodifikasi 10 motor konsumen. Dengan konsep modifikasi yang diinginkan konsumen, sehingga setiap konsumen bisa mengekspresikan ide dan kreatifitasnya masing-masing. Dan diwujudkan pada motor yang akan dimodifikasi.

"Revs Your Bike diadakan Yamaha untuk mewujudkan mimpi konsumen yang ingin mengubah motornya sesuai ide masing-masing. Ide kreatif mereka lalu direalisasikan oleh modifikator-modifikator terbaik dari ajang Cuzztomatic 6. Hasilnya sangat memuaskan dan kami berharap menjadi inspirasi bagi pecinta motor Yamaha lainnya,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Nah, penasaran tampang modifikasi terbaik ala Yamaha, yang dikhususkan untuk konsumen setia Yamaha? Berikut daftar lengkapnya.


0 comments:

Post a Comment