Tuesday, January 6, 2015

Suzuki Segera Produksi Wagon R 7 Penumpang

Suzuki Segera Produksi Wagon R 7 PenumpangGujarat - Setelah konsepnya dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 lalu, Karimun Wagon R tujuh penumpang mendapatkan lampu hijau untuk diproduksi. Fasilitas produksi Suzuki Maruti di Gujarat, India dikabarkan siap membangun Karimun Wagon R tujuh penumpang itu.

Seperti dilansir Indianautosblog dari Economic Times, Rabu (7/1/2015), mobil pertama yang siap dibangun di fasilitas produksi di Gujarat ini adalah generasi terbaru dari Karimun Wagon R. Mobil itu memiliki kode nama 'YCA'.

Seperti diketahui, generasi anyar dari Wagon R akan mendapatkan varian mesin diesel. Selain itu, kapasitas penumpangnya pun ditambah. Mobil ini memiliki pilihan 7 kursi dengan menambahkan bangku di baris ketiga.

Dikabarkan, Karimun Wagon R tujuh kursi ini akan dijajakan pada pertengahan 2017. Meski begitu, uji coba produksi akan dimulai pada bulan Januari 2017.

Sebelumnya, di IIMS Suzuki telah memamerkan Karimun Wagon R tujuh kursi. Jika lahir, mobil ini akan berhadapan langsung dengan pesaingnya yaitu Datsun GO+.



(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment