Tuesday, January 6, 2015

Di Inggris Pikap VW Ini Hanya Ada 500 Unit

Di Inggris Pikap VW Ini Hanya Ada 500 UnitLondon - Pecinta double-cabin di Inggris bakal berebutan VW Amarok edisi khusus ini. Soalnya VW hanya akan memproduksi 500 unit saja.

Mobil yang dinamai Amarok Double-Cabin Ultimate menurut Auto Express, merupakan varian pikap paling mewah. Dengan berbagai penyegaran di setiap sisi membuat pikap ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dijual seharga 29.555 poundsterling di Inggris, konsumen bakal mendapatkan tampilan eksterior yang lebih segar dari Amarok seperti lampu Bi-Xenon, pelek 19 inci, dan sentuhan krom pada radiator grille.

Tidak lupa foglamp LED, serta sentuhan 'Ultimate' pada kedua sisi pintu menjadikan pikap ini begitu mewah.

Dan bicara soal mesin pendorong, VW Amarok masih terus memhantui Ford Ranger. Yakni dengan mesin 2.0 liter BiTDI diesel, VW Amarok spesial ini akan mamu menyemburkan tenaga hingga 178 tenaga kuda dan torsi mencapai 420 Nm.

Tidak lupa transmisi 8 percepatan autobox yang mampu menggerakkan 4 roda sekaligus juga akan ikut diselipkan. Dan mesin ini pun mampu berlari hingga 35.3 mpg untuk versi manual dan mencapai 33.2 mpg untuk transmisi otomatis.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment