Tuesday, January 6, 2015

MPV KIA Makin Ganteng di Eropa

MPV KIA Makin Ganteng di EropaLondon - Di Indonesia KIA masih mengandalkan Carens sebagai line up utama mobil MPV. Namun berbeda dengan di Eropa. KIA memiliki MPV andalan lainnya, yakni KIA Venga. Kini Venga bakal lebih ganteng.

Auto Express mengatakan supermini MPV bakal miliki tampilan eksterior lebih macho dengan desain pelek terbaru, serta bakal memiliki desain mewah di bagian interior.

Sebenarnya MPV rasa Eropa ini sudah diperkenalkan di Paris Motor Show bulan Oktober lalu, kini Venga versi produksi memiliki 5 pilihan model.

Perubahan terlihat pada tampilan bemper dan grille Tiger Nose hitam yang dihiasi krom. Selanjutnya lower air intake juga tampil berbeda dengan tampilan LED pada bagian foglampnya meski hanya untuk model teratas. Begitu juga dengan tampilan lampu belakang yang juga dihiasi dengan LED.

Perubahan yang dilakukan KIA hampir pada seluruh modelnya, meski disesuaikan dengan tingkatannya. Namun bicara soal fitur safety,KIA Venga masih akan memberikan 4 pilihan.

Diawali mesin bensin dan disel berkapasitas 1.4 liter dan 1.6 liter, mesin 1.6 CRDi Diesel yang mampu memiliki emisi mencapai 117 g/km dan bisa mencapai 64,2 mil per galon. Dan terakhir, mesin paling boros BBM, mesin 1.6 auto yang mampu berlari hngga 43,5 mil per galon.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment