Tuesday, January 6, 2015

KIA Bocorkan Tampilan Soul Edisi Terbatas

KIA Bocorkan Tampilan Soul Edisi TerbatasSeoul - Produsen mobil Korea Selatan, KIA mulai membocorkan rincian yang lebih detail dari Soul edisi terbatas yang dijuluki Red Zone 2.0. Dirancang sebagai penerus Soul Red Zone, model Red Zone 2.0 ini lebih menonjol berkat cat berwarna Shadow Black dengan aksen Inferno Red di kisi-kisi radiatornya.

Seperti dilansir Leftlanenews, Rabu (7/1/2015), tampilan bemper yang lebih rendah dan rocker panel juga membuat Soul Red Zone 2.0 ini terlihat lebih sangar. Tampilan yang sporty dilanjutkan dengan body kit yang meliputi spoiler di atap, lampu belakang LED dan pelek split five spoke 18 inci.

Tampilan dua nada juga diterapkan di bagian dalam kabinnya. Mobil ini memiliki kursi berlapis kain hitam dengan jahitan kontras bewarna merah serta aksen merah di konsol tengah, persneling dan setir.

Red Zone 2.0 versi standar hadir dengan paket satu set pedal sporty, kamera parkir, layar sentuh 8 inci dengan navigasi dan sound system Infinity 350 watt. Paket panoramic sunroof juga tersedia dengan biaya tambahan.

Di balik kapnya, KIA tidak banyak mengubah performa mobil ini. Mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter masih menjadi sumber tenaga dari mobil ini. Mesin itu dikatakan mampu menyemburkan tenaga hingga 164 daya kuda dengan torsi 151 lb-ft. Tenaga itu kemudian diteruskan melalui transmisi otomatis enam percepatan.

Soul Red Zone 2.0 2015 akan tiba di diler KIA beberapa bulan lagi. Informasi harga dan ketersediaan unit akan dirilir dalam beberapa pekan menjelang hadirnya mobil ini di diler.





(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment