Thursday, January 1, 2015

Fiat Luncurkan Alfa Romeo 4C Spyder Terbaru di Detroit?

Fiat Luncurkan Alfa Romeo 4C Spyder Terbaru di Detroit?Detroit - Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) mengisyaratkan akan meluncurkan Alfa Romeo 4C terbaru di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2015, yang akan berlangsung di Detroit, 12 Januari 2015. Tak pelak, kabar kedatangan mobil itu telah memantik minat para penggemar merek Alfa Romeo.

Seperti dilansir Leftlanenews, Kamis (1/1/2015), seorang blogger Chrysler, Jen Herman menyebut para pecinta Alfa Romeo di Amerika Serikat dan Kanada sangat antusias menyambut rencana kehadiran Alfo Romeo 4C Spyder baru tersebut.

Maklum, jumlah pemilik Alfa Romeo di kedua negara itu juga terus bertambah. Terbukti, jumlah anggota klub Alfa Romeo di kedua negara tersebut terus melonjak.

"Tentunya, jika Anda suka dengan apa yang Anda lihat (Alfa Romeo), nanti akan ada lebih banyak lagi dalam beberapa tahun ke depan. Alfa Romeo berencana untuk memperkenalkan delapan model baru pada 2018. Anda akan mendapatkan Alfa penyegaran berikutnya pada North American International Auto Show di Detroit, Januari," tulis Herman dalam blog.

Sementara itu, pihak FCA masih belum menjelaskan rincian tentang model apa saja yang akan mengawali debutnya di Detroit. Alfa Romeo 4C ini dilengkapi dengan panel atap buka tutup dan lampu unik bergaya tradisional. Mobil itu disebut-sebut akan dipasarkan mulai tahun ini.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment