Thursday, January 1, 2015

Tidak Tahu Tutup Tangki, Wanita Pengendara CR-V Puter-puter di SPBU

Tidak Tahu Tutup Tangki, Wanita Pengendara CR-V Puter-puter di SPBULondon - Wanita paruh baya ini sepertinya merupakan pengendara Honda CR-V baru. Soalnya, ia terlihat tidak tahu di mana letak mulut tangki bahan bakar. Saking bingungnya, ia malah berputar mengelilingi dispenser pompa bensin beberapa kali.

Dalam video yang dimuat di YouTube, kamera CCTV di salah satu SPBU di Inggris ini merekam kebingungan seorang wanita paruh baya. Awalnya, ia membawa mobil ke sisi kiri pompa bensin. Padahal mulut tangkinya berada di sebelah kiri mobil yang sulit dijangkau selang bensin.

Wanita itu pun berusaha memutar mobilnya ke dispenser bensin di sebelahnya. Payahnya, yang ia dapatkan adalah posisi yang sama. Lagi-lagi posisi mulut tangki mobil dengan selang di SPBU tidak sesuai.

Setelah beberapa kali berputar di areal SPBU itu, dan sempat bermanuver di sekitar pengemudi VW Beetle akhirnya wanita ini berhasil menempatkan Honda CR-V-nya pada posisi yang tepat.

Dikutip dari carscoops, sepertinya wanita ini tidak pernah membaca buku manual saat mengendarai Honda CR-V ini. Padahal, di tampilan fuel meter sudah tertera tanda panah yang mengarahkan posisi mulut tangki bahan bakar pada mobil.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment