Sunday, January 18, 2015

Mitsubishi Mirage Kini Makin Sporty

Mitsubishi Mirage Kini Makin SportySentul - Mengawali tahun 2015, banyak mobil baru yang bermunculan. Produsen mobil Jepang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggebrak pasar otomotif nasional dengan meluncurkan Mirage model terbaru. City car andalan Mitsubishi ini tampil dengan aura yang lebih sporty.

Executive General Manager MMC Marketing Division Kosei Tamaki menjelaskan, ada beberapa perubahan di new Mirage dan Mirage Sporty ini. Perubahan tersebut membuat Mirage terbaru tampil lebih segar, nyaman dan aman.

"Selain New Mirage, kita juga hadir juga dengan New Sport yang tampil lebih sporty dan stylish. Kami juga mengharapkan Mirage ini bisa menjadi pihan kendaraan city car bagi masyarakat Indonesia," tutur Tamaki saat peluncuran Mitsubishi Mirage Sport di Eco Art Park, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Senin (19/1/2015).

Di sisi eksterior perubahannya cukup signifikan seperti menggunakan angle eyes, posisi antena yang kini ditempatkan di roof bagian belakang, knalpotnya desain terbaru dan lain sebagainya.

Sedangkan perubahan interionya juga cukup signifikan, di antaranya seluruh varian dilengkapi dengan power door mirror, center panel ada balutan dari chrome, dan lain sebagainya.






(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment