Sunday, January 18, 2015

Masyarakat Sudah Bisa Beli Mitsubishi Mirage di Diler

Masyarakat Sudah Bisa Beli Mitsubishi Mirage di DilerBogor - Kabar baik bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki Mitsubishi Mirage terbaru. Sebab, Mitsubishi memastikan New Mirage dan Mirage Sport ini sudah bisa dipesan dan dilihat di diler-diler resmi Mitsubishi.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), Duljatmono saat peluncuran Mitsubishi Mirage Sport di Eco Art Park, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Senin (19/1/2015).

"Order sudah bisa, karena sekarang sudah resmi di-launching. Konsumen juga sudah bisa melihatnya di diler langsung," tutur pria yang akrab disapa Momon.

Untuk di kota-kota lainnya (di luar Jabodetabek), Momon menambahkan konsumen bisa melihat unitnya secara langsung minggu depan.

"Kalau yang di luar Jabodetabek mungkin minggu depan. Karena sekarang kita baru launching dan akan segera dikirim ke luar kota," katanya.

Mitsubishi New Mirage Exceed dijual Rp 177.000.000, Mirage Sport Rp 170.000.000, Mirage GLS Rp 163.500.000 dan Mirage GLX dibanderol Rp 148.000.000. Harga tersebut on the road Jakarta dan sekitarnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment