Sunday, January 18, 2015

Demi Penderita Kanker Payudara, Pikap Sangar Ini Jadi Sedikit Feminim

Demi Penderita Kanker Payudara, Pikap Sangar Ini Jadi Sedikit FeminimLas Vegas - Pikap besutan Ford Motor Company, Ford F-150, adalah pikap dengan tampang gahar dan performa dahsyat. Namun, di tangan gadis asal Montgomery, Alabama, Amerika, tampilan mobil diubah sedikit feminim dengan cat pink.

Seperti dilansir USA Today dan The USA News, Minggu (18/1/2015),adalah Angela Burges yang mengubah tampilan pikap macho itu menjadi feminim. Dia sengaja membalur mobil kesayangannya itu dengan warna pink untuk menggugah kesadaran dan perhatian masyarakat untuk peduli terhadap bahaya kanker payudara.

“Aku menginginkan (gambar) tengkorak pink. Ini adalah kenangan bagi orang-orang tercinta yang telah pergi (meninggal akibat kanker),” ucapnya.

Paduan dua unsur itu penuh dengan arti. Melalui karakter pikap Ford F-150 yang kental dengan kesan maskulin Burgers,ingin menggugah semangat bertahan, semangat berjuang melawan kanker ganas itu.

Adapun kelir merah jambu alias pink plus tengkorak berwarna serupa, membawa pesan betapa bahayanya kanker itu bagi para wanita. Tengkorak adalah simbol kematian, dan pink merefleksikan keberadaan para wanita.

Dengan paduan itu, gadis ayu tak hanya mengajak para penderita kanker mematikan itu agar tak menyerah, tetapi juga menggugah kesadaran orang lain baik wanita maupun pria.Dia berharap mereka peduli dan simpati terhadap penderita.

Untuk menggarap idenya itu, Burgers menggandeng spesialis cat mobil Bo Pittman pada 2014 lalu. Setelah rampung pebnggarapannya, dia mulai mengetes reaksi masyarakat. Keduanya,membawa pikap berhias tengkorak itu ke gelaran SEMA 2014 yang menjadi tempat berkumpulnya orang dari berbagai belahan dunia.


0 comments:

Post a Comment