Sunday, January 18, 2015

Daihatsu: Tahun Ini Tidak Ada Produk yang Benar-benar Baru

Daihatsu: Tahun Ini Tidak Ada Produk yang Benar-benar BaruJakarta - Setelah membocorkan peluncuran Daihatsu Sirion bulan depan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) belum mau membocorkan model apa lagi yang akan keluar tahun 2015 ini. Namun dipastikan tidak ada model terbaru yang akan keluar, hanya ada beberapa varian yang mengalami perbaikan saja.

"Tahun ini ada produk lain? Tentu saja akan ada produk lain. Tadi saya jelaskan ada Sirion bulan depan, ada perbaikan-perbaikan di berbagai lininya," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra di acara konferensi pers Daihatsu awal tahun, di Jakarta, Senin ( 19/1/2015).

Namun, wanita yang kerap disapa Amel ini memastikan, tidak ada model terbaru yang keluar tahun ini. Hanya, ada beberapa produk yang mengalami perbaikan-perbaikan.

"Refreshment semua, enggak ada produk murni baru," kata Amel.

Sayangnya, Amel masih bungkam soal model apa saja yang akan mendapat perbaikan di tahun ini. Namun, ia memastikan giliran pertama yang mendapat perbaikan adalah model Sirion.

"Kami berharap semua produk Daihatsu bisa melakukan improvement. Bulan depan, giliran pertama tahun ini Sirion," tekan Amel.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment