Monday, January 19, 2015

Mobil Fiat 'Penelan Pil Biru' Ini Siap Masuk Indonesia Lho

Mobil Fiat Jakarta - PT Garansindo Inter Global yang memegang merek Fiat Chrysler Automobiles di Indonesia akan habis-habisan di pasar otomotif Indonesia. Setelah berbagai mobil Jeep yang akan diluncurkan semester pertama, pada semester kedua, Garansindo juga akan memperkenalkan beberapa mobil unik sampai akhir tahun.

Salah satunya adalah mobil Fiat 500X. Ini lah model Fiat 500 versi bongsor.

“Itu gacoan kita, kita akan bawa yang versi 1.400 cc turbo MultiAir II dengan transmisi 9 speed,” cetus CEO Garansindo Muhammad Al Abdullah di Jakarta.

Fiat menyebut mobil ini cocok untuk mereka kaum urban yang stylish. Mobil memiliki panjang sekitar 4,25 meter dengan fitur-fitur seperti sunroof Sky Dome, sistem audio canggih yang dikolaborasi dengan Dr Dre, BeatsAudio, serta sistem Uconnect untuk menyambungkan HP anda dengan audio mobil lewat Bluetooth. Mobil ini akan head to head dengan mobil imut keluaran Inggris MINI Countryman.

Fiat pun sempat merilis iklan yang menggambarkan mobil ini dengan sangat lucu.

Ceritanya mobil ini aslinya mobil Fiat 500 model standar, namun mobil menjadi membesar dan melebar setelah tidak sengaja tangki bensinnya kemasukan pil biru yang tadinya akan diminum seorang pria tua.

Video iklan lucunya yuk simak di bawah: