Friday, January 2, 2015

Volkswagen Golf R Teranyar Bisa Dipesan Bulan Ini

Volkswagen Golf R Teranyar Bisa Dipesan Bulan IniJakarta - Di Januari 2015 bisa dipastikan Volswagen Golf teranyar dan termewah sudah bisa dipesan. Berapa harga banderolnya nih?

Sayang, salah satu mobil terbaik asal Jerman ini baru bisa dipesan di Amerika tentu selain di negeri kelahirannya. Seperti dalam pemberitaan inautonews.

Dikatakan pemesanan mobil teranyar VW Golf R ini sudah bisa dilakukan mulai 8 Januari 2015 besok. Sebagai tanda jadi, pecinta VW di Amerika cukup mengeluarkan kocek US$ 500.

Dan dikatakan tahap awal model ini hanya akan ada 500 unit saja di Amerika, dengan memiliki kelir Lapiz Blue Metallic yang langsung ditongkrongi pelek 19 inci.

Selanjutnya dikatakan berbagai fitur menarik juga bakal disiapkan. Seperti Park Distance Control DCC (Adptive Damping System), Fender Premium Audia System, VW Driver Gear R, dan lain-lainnya.

Ngomong soal tenaga pendorong, mobil ini akan menggendong mesin 2.0 liter 4 silinder turbo. Mesin ini pun diklaim bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 292 tenaga kuda dan memiliki torsi mencapai 380 Nm, yang langsung dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan DSG dan 4Motion All Wheel Drive.

Terakhir, mobil anyar ini akan dibanderol mulai US$ 36.595. Kapan giliran Indonesia nih VW?


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment