Friday, January 2, 2015

Melawan Arus Lalin, Mobil Polisi Sebabkan Kecelakaan

Melawan Arus Lalin, Mobil Polisi Sebabkan KecelakaanMoskow - Ini akibatnya jika melawan arus, termasuk oleh aparat kepolisian. Sebuah mobil polisi yang melawan arus lalu lintas menyebabkan mobil lain kecelakaan dan terguling.

Seperti sebuah video yang dilansir autoevolution, seorang pengendara mobil tengah asyik melaju di jalanan Rusia. Di dashboard mobil terdapat sebuah kamera yang merekam segala aktivitas.

Tiba-tiba saja dari arah berlawanan, tepat di tikungan, terlihat sebuah mobil polisi dengan sirine yang meraung-raung. Mobil polisi melawan arah.

Mobil itu pun mencoba menghindar kendaraan patroli polisi ini dengan membanting setir ke arah kanan. Nahas, berniat menghindari mobil polisi, malah menabrak mobil KIA Sportage di sebelah kanan di depannya karena jarak pengereman yang pendek.

Jika melihat rekaman video di dashboardnya, terlihat mobil langsung terguling, kantung udaranya langsung mengembang.

Video ini seakan mengingatkan kita bahwa siapa pun diri Anda tetap harus mematuhi peraturan lalu lintas. Salah-salah, bisa mencelakakan diri sendiri dan pengguna jalan lain.

Belum jelas juga apakah si polisi tadi benar-benar menyalakan sirine untuk mengejar penjahat atau sekedar ingin menghindar dari kemacetan. Link video di sini