Friday, January 2, 2015

Mirage Punya Mesin 1.2 Liter Anyar

Mirage Punya Mesin 1.2 Liter AnyarTokyo - Tepat perayaan Natal kemarin, Mitsubishi mengenalkan fitur terbaru Mirage dan mesin teranyar mereka di Jepang. Wah kira-kira apa saja kelebihan fitur terbaru dan ketangguhan mesin terbaru Mirage ini ya?

Dikatakan Mitsubishi Mirage kini memiliki pilihan mesin 1.2 liter. Pilihan terbaru Mirage ini disapa New 1.2 G, dengan menggunakan platform milik Mirage G Elegant 1.0 liter sekilas Mirage ini tidak memiliki perubahan yang berarti.

Namun dengan mengusung mesin 1.2 liter 3 silinder MIVEC ( with system idle Stop), mobil mungil ini dipastikan bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 78 PS dan memiliki torsi mencapai 100 Nm.

Dan ngomong soal keiritan, mobil ini dijanjikan bakal mampu menembus 25 liter/km.

Perubahan lainnya terdapat pada tampilan eksterior, seperti penambahan fog lamps bagian depan, Side-view Mirrors with turn Signals, peles alumunium 15 inci. Begitu juga tampilan interior penggunaan kulit pada bagian stir, dan tampilan power window switch dan shift panels bernuansa gloss black.

Tenang, untuk Mirage yang mengusung mesin 1.0 liter juga mengalami sedikit perubahan. Seperti penambahan short power antenna untuk semua model. Serta memiliki pilihan warna baru New Titanium Gray Metallic, dan penggunaan kulit hingga bagian stir. Dan perubahan desain juga diberikan pada bagian shift knob dan tachometer.

Mirage terbaru ini di Jepang dibanderol mulai 1.188.000 hingga 1.445.040 Yen atau mulai Rp 122 juta sampai Rp 150 jutaan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment