Friday, January 2, 2015

Ngerih, Pria Ini Kendarai Motor dengan Kepala Tertusuk Pisau

Ngerih, Pria Ini Kendarai Motor dengan Kepala Tertusuk PisauTeresina - Seorang pria di Brasil nekat mengendarai sepeda motor dengan kondisi yang tidak lazim. Ia menunggangi sepeda motor dengan kondisi kepala yang tertancap pisau. Aduh, apa penyebabnya nih?

Seperti dilansir Visordown, Sabtu (3/1/2015), Juacelo menempuh jarak hampir 100 km menuju rumah sakit terdekat. Kabarnya, ia ditikam dengan pisau dan tertancap di kepalanya dalam sebuah pesta.

Lebih dari dua jam ditempuh Nunes dari kota Agua Branca ke Teresina, Brazil. Padahal, pisau di kepalanya sudah masuk ke kulit kepalanya sedalam 30 cm.

Nahas, Nunes menderita kerusakan saraf dan pembuluh darah setelah pisau yang tertanam di kepalanya. Nunes diduga sempat kehilangan kesadaran di perjalanan.

"Pisaunya menembus beberapa saraf dan pemubuluh darah, struktur yang dapat dengan cepat membunuh pasien," kata Direktur rumah sakit di Teresina, Gilberto Albuquerque.

Akhirnya, ia menjalani tiga jam operasi darurat untuk mencabut pisau. Beruntung, Nunes pulih dengan sangat baik tetap selamat.

"Saya pikir saya akan mati dan hanya percaya jika saya melihatnya sendiri, karena jika seseorang memberitahu saya, saya tidak akan percaya hal itu," ujar Nunes.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment