Sunday, February 8, 2015

2 Mobil Konsep Anyar Suzuki Dipamerkan Bulan Depan

2 Mobil Konsep Anyar Suzuki Dipamerkan Bulan DepanTokyo - Suzuki Motors Corporation akan memboyong dua konsep anyar ke gelaran Geneva Motor Show 2015 yang akan berlangsung Maret mendatang. Namun, hingga kini pabrikan asal Jepang itu masih belum membocorkan apa jenis mobil yang konsepnya akan diperkenalkan itu.

Dalam situs resmi pabrikan, Global Suzuki, Senin (9/2/2015), pabrikan itu hanya menyebut dua kode dari konsep yang segera disuguhkan ke khalayak dunia. Keduanya adalah, konsep dengan kode iK-2 dan iM-4.

"iK-2 adalah mobil berukuran kompak yang ideal. Konsep dikembangkan dengan tema inovatif Harmonised Force," sebut pernyataan Suzuki.

Pengembangan ini memadukan semua elemen kunci dari berbagai mobil kompak besutan pabrikan ini. Walhasil nobil konsep itu memiliki nilai lebih dibanding mobil sejenis.

Sementara konsep iM4, merupakan mobil berpenggerak empat roda (4X4) berukuran kompak. Konsep itu dibangun dengan tema "Shape the Inspiration". "Ini merupakan proposal baru dari Suzuki yang memadukan DNA mobil kompak 4X4 dengan teknologi berkendara yang khas. Serta gaya yang khas sehingga akan menginspirasi pengemudi," kata Suzuki.


(arf/ady)

0 comments:

Post a Comment