Sunday, February 8, 2015

5 Cara Mengusir Tikus Yang Merusak Mobil

5 Cara Mengusir Tikus Yang Merusak Mobil Jakarta - Bagi Anda yang tinggal di daerah yang banyak tikusnya, atau lingkungan di sekitar rumah Anda banyak tikus berkeliaran, ada kemungkinan tikus-tikus tersebut akan bersarang di rumah Anda, atau di dalam mobilâ€Â"terutama di bagian mesinâ€Â"karena tikus menyukai tempat-tempat yang gelap.

Apalagi jika mobil Anda jarang dihidupkan, maka mobil Anda menjadi tempat tinggal yang tepat bagi tikus. Namun, jangan anggap remeh keberadaan tikus tersebut. Kerusakan yang ditimbulkan oleh tikus bisa berakibat fatal bagi mesin mobil.

Seperti diketahui, tikus memiliki kebiasaan menggerogoti kabel. Karena itu, bila hal tersebut terjadi pada kabel yang ada di area mesin mobil, tentu saja salah satu komponen pada mobil tidak akan bekerja normal. Tak hanya karena menggerogoti kabel, tapi kotoran atau bekas makanan tikus yang terselip di antara komponen mobil yang canggih juga dapat merusak mobil.

Oleh karena itu, untuk menghindari kerusakan mobil akibat ulah tikus yang bersarang di balik kap mobil Anda, berikut ini kami berikan lima tips ampuh untuk mengusir dan mencegah tikus bersarang di mobil Anda.

0 comments:

Post a Comment