Sunday, February 8, 2015

Pro Speed Siap Luncurkan Knalpot Moge Bulan Depan

Pro Speed Siap Luncurkan Knalpot Moge Bulan DepanJakarta - Setelah meluncurkan knalpot Shark Predator untuk motor sport Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250, Pro Speed sudah siap meluncurkan knalpot baru lagi. Rencananya, Pro Speed akan memboyong knalpot untuk motor berkapasitas mesin lebih besar.

Bos Pro Speed Indonesia, Bie Hau mengaku, knalpot-knalpot yang akan dipasarkan Pro Speed ke depannya akan menggunakan material titanium. Knalpot itu direncanakan akan meluncur bulan depan.

"Selanjutnya untuk Honda CBR1000, Kawasaki Ninja ZX-6R, Yamaha R1, Yamaha R6, Yamaha T-Max sama Kawasaki Z-1000. Bulan depan masuk," kata Bie Hau usai acara peluncuran knalpot Shark Predator di Jakarta.

Menurut Bie Hau, knalpot yang akan segera diluncurkan itu tetap menggunakan material berkelas. Knalpot tersebut juga menggunakan titanium Jepang yang diklaim sebagai material terbaik di kelasnya.

"Itu full system titanium Jepang juga," ujarnya.

Sayang, Bie Hau masih bungkam soal harga knalpot yang akan diluncurkan itu. "Harga masih belum bisa diinformasikan," jelasnya.

Sementara itu, Bie Hau mengaku, selama dua tahun Pro Speed berkiprah di pasar otomotif Indonesia, sambutan konsumen pun sudah positif. Karenanya, pihaknya selalu mengeluarkan produk terbaru yang dianggap terbaik.

"Udah dua tahun Pro Speed di Indonesia. Respons cukup baik diterima, target penjualan tembus. Makanya kita ngeluarin produk baru terus. Kalau enggak terima, enggak mungkin kita keluarin produk baru," bebernya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment