Sunday, February 8, 2015

Rilis Lengkap Proton soal 'Mobnas'

Rilis Lengkap Proton soal Jakarta - Proton Malaysia hari ini menyebarkan siaran pers mengenai pengembangan dan produksi mobil nasional Indonesia. Isinya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan berita-berita yang selama ini beredar.

Berikut siaran pers Proton, yang dikutip detikOto, Senin (9/2/2015):

Subang Jaya

PROTON Holdings Berhad ("PROTON") hari ini mengumumkan penandatanganan kerja sama Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Adiperkasa Citra Lestari ("PT ACL") untuk menciptakan kerja sama antara Malaysia dan Indonesia terkait pengembangan dan produksi mobil nasional Indonesia.

Perjanjian kerja sama dilakukan oleh Chief Executive Officer Proton, Dato’ Abdul Harith Abdullah dan disaksikan oleh Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Dato' Seri Zahrain Mohamed Hashim, sementara dari pihak PT ACL diwakili oleh Chief Executive Officer Abdullah Mahmud Hendropriyono dan disaksikan oleh Dubes Indonesia untuk Malaysia Herman Prayitno.

Peristiwa bersejarah ini juga dihadiri oleh PM Malaysia Dato' Sri Mohd Najib Tun Abdul Razak, Presiden Indonesia Joko Widodo dan Chairman PROTON Dr Mahathir Mohamad di PROTON Centre of Excellence in Subang Jaya.

Dengan adanya MoU, bertujuan untuk meningkatkan peluang bisnis antara kedua perusahaan dair kedua negara tetangga yang berkaitan dengan pengembangan dan produksi kendaraan yang diusulkan.


0 comments:

Post a Comment