Thursday, February 19, 2015

Apple Rela Kucurkan USD 700 Miliar Demi Mobil Listrik

Apple Rela Kucurkan USD 700 Miliar Demi Mobil ListrikJakarta - Bukan rahasia umum kalau perusahaan gadget ternama Apple sudah sangat ngebet untuk berkecimpung di dunia otomotif. Dan kini Apple pun dikabarkan akan menggelontorkan dana besar untuk melahirkan mobil listrik.

Dilansir inautonews, berbagai media masa di Amerika tengah sibuk membicarakan rencana Apple yang ingin mempersiapkan mobil listrik.

Dikatakan pabrikan berlambang apel tergigit ini rela menggelontorkan dana hingga US$ 700 miliar, untuk bisa membangun sebuah lab projek dan langsung mempekerjakan ratusan pekerja untuk bisa menghadirkan mobil listrik terbaik.

Memang belum ada keterangan resmi dari Apple, meski demikian diprediksi mobil listrik masa depan Apple ini bakal sangat ringan. Terlebih ide-ide brilian Apple diprediksi bakal menambah keren mobil listrik buatan mereka.

Penasaran bagaimana desain yang bakal diusung ya Otolovers? Tentu ini juga menjadi pertanyaan besar untuk detikOto. Sayang detikOto belum bisa berbagi bagaimana tampilan mobil listrik Apple ini, karena selain masih dalam bentuk guratan sketsa rahasia. Apple jelas menutup rapat informasi lengkap mobil listrik mereka.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment