Thursday, February 19, 2015

Mau Bikin SUV, Bos Rolls-Royce Kirim Surat Terbuka

Mau Bikin SUV, Bos Rolls-Royce Kirim Surat TerbukaGoodwood - Rolls-Royce dalam sejarahnya selama 111 tahun belum pernah memiliki model mobil Sport Utility Vehicle (SUV). Jadi wajar saja jika banyak pengamat yang mengungkapkan kekejutan sekaligus mungkin kekhawatiran akan nasib Rolls-Royce.

Langkah Rolls-Royce ini memang dilakukan Rolls-Royce untuk menyikapi tingginya permintaan dari konsumen mereka yang menginginkan mobil SUV. Apalagi setelah produsen mobil mewah lain seperti Bentley, bahkan sampai Maserati mulai mengembangkan mobil SUV.

CEO Rolls-Royce Motors Torsten Mueller Oetvoes mengonfirmasi kalau Rolls-Royce tengah mengembangkan allâ€Â"new Rolls-Royce dengan bodi tinggi.

Rolls-Royce ini sengaja didesain untuk memuaskan pelanggan ekslusif di seluruh dunia yang bergaya hidup kontemporer dan memiliki mobilitas tinggi.

“Kami yakin bahwa Rolls-Royce baru ini sepenuhnya akan memenuhi semua janji brand kami tentang kemewahan premium dan kemudahan berkendara, dimanapun. Perjalanan awal pengembangan all-new Rolls-Royce ini dimulai sekarang dan kami akan terus menginformasikan perkembangannya kepada para konsumen, penggemar dan media,” ujarnya.

Secara khusus, dia dan Chairman Rolls-Royce Peter Schwarzenbauer mengirimkan surat kepada kalangan media, termasuk detikcom.

Berikut isi suratnya:


0 comments:

Post a Comment