Thursday, February 19, 2015

Helm Motor Ini Diadopsi dari Game 'Halo'

Helm Motor Ini Diadopsi dari Game Jakarta - Sejak memulai debutnya di konsol Xbox pada 2001, kepopuleran game Halo hingga kini melesat drastis. Tak heran, sejumlah pihak lantas berlomba membuat aksesoris khas game tersebut di kehidupan nyata. Termasuk helm motor yang satu ini.

Ya, bagi gamer Halo pasti sudah tak asing lagi dengan helm yang biasa dipakai karakter Master Chief dalam game pertempuran luar angkasa itu. Adalah National Entertainment Collectibles Association (NECA) yang memproduksi helm mirip seperti di Halo.

NECA sendiri sebenarnya lebih dikenal sebagai produsen berbagai macam benda koleksi dan action figures ternama di Amerika Serikat. Meski diproduksi perusahaan mainan, helm ini telah mengantongi izin dari departemen transportasi setempat sebagai helm yang memenuhi standar menggunakan motor. Jadi, tak perlu khawatir soal keamanannya.

Dikutip Digital Trends, Kamis (19/2/2015), NECA mendeskripsikan desain helm tersebut murni mencerminkan game Halo. Selain itu, NECA juga mengatakan penampilan helm yang dipamerkannya ini masih akan dikembangkan. Nantinya akan ada sedikit perubahan ketika mulai dipasarkan.

Dijual secara terbatas mulai Juli 2015, helm Master Chief 'Halo' tersedia dalam beberapa ukuran. Sayangnya, NECA belum mau membeberkan berapa banderol harga helm keren ini. Nah, tertarik bergaya ala Master Chief 'Halo'?


(rns/lth)

0 comments:

Post a Comment