Thursday, February 19, 2015

Generasi Kelima Mitsubishi Triton Diboyong ke Eropa

Generasi Kelima Mitsubishi Triton Diboyong ke EropaBangkok - Mitsubishi Motors akan memboyong All New Mitsubishi L200 ke gelaran Geneva Motor Show 2015, awal Maret mendatang. Pikap kabin ganda ini adalah Mitsubishi Triton yang diluncurkan di Thailand akhir tahun lalu.

Seperti dilansir Carscoops, Mitsubishi berharap kehadiran pikap ini mampu mendongkrak penjualan di Eropa. Sebab selama sembilan tahun hingga model yang ada saat ini, mobil itu telah terjual 1,3 juta unit.

Generasi kelima dari Triton dikembangkan sebagai Sport Utility Truck. Model paling gres itu diklaim memiliki kelincahan, ketangguhan, sekaligus kemampuan yang tinggi dalam bermanuver dengan kabin yang semakin nyaman dan canggih. Di Eropa pikap ini ditawarkan dalam pilihan kabin ganda dan kabin tunggal.

Keduanya mengusung mesin Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC) turbodiesel berkapasitas 2.400 cc.

Tenaga yang disemburkan mencapai 154 hp dan torsi 380 Nm. Tenaga disalautkan ke roda dengan menggunakan transmisi manual enam percepatan. Konsumsi bahan bakarnya diklaim lebih irit bahan bakar hingga 17 persen dibanding model yang ada saat ini.

Fitur canggih yang ditanam di pikap itu antara lain sistem penggerak Super Select 4WD II, Active Stability & Traction Control, serta Trailer Stability Assist, dan Hill Start Assist and Lane Departure Warning. Sementara sasisnya disebut-sebut lebih keras 7 persen berbanding pendahulu.

Sementara, lampu depan telah didesain ulang dan menggunakan HID dengan daytime running dan lampu LED bi-xenon projector.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment