Thursday, February 19, 2015

KIA Galau Ikut GIIAS atau IIMS Tahun Ini

KIA Galau Ikut GIIAS atau IIMS Tahun IniJakarta - Dua pameran otomotif besar siap meramaikan Indonesia di bulan Agustus 2015 yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS). Keduanya bergulir pada waktu yang sama yaitu dari 20-30 Agustus 2015.

Karena bergulir di waktu yang sama, pabrikan otomotif pun banyak yang menimbang-nimbang untuk mengikuti salah satu ajang pameran otomotif itu. Soalnya, kalau mengikuti dua ajang tersebut tentunya akan menguras dana yang besar.

PT KIA Mobil Indonesia selaku agen pemegang merek KIA di Indonesia salah satunya. Pabrikan asal Korea Selatan itu masih belum memutuskan untuk ikut pameran yang mana.

"Kalau ditanya mau ikut yang mana, saat ini kita mengkaji plus-minusnya," kata Hartanto usai acara Media Gathering Awal Tahun PT KMI di Publico Bistro & Bar, Jakarta.

Hartanto meyakini, pihaknya harus hati-hati menentukan ikut pameran yang mana. Untuk itu, ia menjanjikan untuk menentukan pada akhir Februari ini.

"Masalahnya untuk menentukan mesti hati-hati. Nanti kita akan tentukan mungkin akhir Februari ini," ungkapnya.

Seperti diketahui, Indonesia akan diramaikan oleh GIIAS yang dilaksanakan oleh Gaikindo dan IIMS yang diselenggarakan oleh Dyandra. GIIAS 2015 digelar di Indonesia Convention Exhibition di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD). Sementara IIMS digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.



(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment