Thursday, February 19, 2015

Versi Terbaru Peugeot 208, Diklaim Jauh Lebih Irit BBM

Versi Terbaru Peugeot 208, Diklaim Jauh Lebih Irit BBMJakarta - Peugeot tahun ini menyuguhkan hatchback Peugeot 208 versi penyegaran. Mobil yang akan dipamerkan di Geneva Motor Show 2015 awal Maret nanti itu, desainnya telah direvisi, lebih irit bahan bakar, serta seaman Peugeot GT Line dan GTi model sport.

Pernyataan Peugeot yang dilansir AutoExpress, Jumat (20/2/2015), menyebut mesin mobil itu merupakan mesin non hybrid paling irit yang diproduksi secara massal. Mesin 1.600 cc yang berteknologi BlueHDI itu diklaim mengokonsumsi bahan bakar 38,5 km/liter.

Sementara, revisi desian terlihat pada bumper depan yang kini terkesan lebih tajam dengan lampu kabut yang berdesian lancip, grill yang lebih lebnar dengan lapisan krom tebal. Lampu utama menggunakan dua kombinasi warna sehingga terlihat lebih variatif.

Ubahan juga terlihat pada lampu belakang yang menggunakan lampu LED dengan desain lebih dinamis dibanding generasi sebelumnya. Revisi juga terlihat di bagian roda yang kini menggunakan pelek alloy berukuran 16 inci dan alternative pilihan 17 inci.

Namun hingga kini pabrikan asal Prancis itu belum menginformasikan banderol Peugeot 208 anyar tersebut.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment