Thursday, February 19, 2015

'Naik Mobil Balap di Atas Salju Itu Gokil!'

Levi - Selain mendapatkan kesempatan mengendarai supercar, para pemenang program Fastron Winter Driving Experience (FWDE) juga diberikan kesempatan untuk menjadi penumpang di mobil balap yang dikendarai di atas salju.

Ini merupakan pengalaman pertama semua pemenang program FWDE merasakan menjadi penumpang di mobil balap Porsche GT3. Lalu, bagaimana kesan mereka setelah duduk di kursi penumpang mobil balap?

Salah satu pemenang wanita, Ester Christiani Sitompul mengatakan, pengalaman naik mobil balap itu baru pertama kali dan pengalaman ini benar-benar tidak bisa dilupakan.

"Seru banget itu paling seru. Ternyata jadi pebalap itu sakit, karena pas tadi naik mobil itu ngerasa sakit. Mobilnya berisik banget sampai kita harus pakai headphone, tadi sempat waktu di tengah jalan buka sedikit headphone, ternyata benar-benar berisik," ungkap Ester dengan sumringah kepada reporter detikOto, Aditya Maulana di Levi, Finladia.

Lain dengan Thomas Septa Adi Wijayanto, ia merasa seperti menjadi co driver (asisten) pebalap beneran karena tepat berada di samping pengemudi yang menggunakan peralatan atau sabuk pengalaman yang komplit layaknya pebalap.

"Saya rasakan menari-nari di atas lintasan dengan mobil dan kecepatan 140 km/jam. Saya sempat lihat km-nya selalu 120 dan 140 km/jam," ungkapnya.

Sama halnya dengan yang diungkapkan oleh Ahmad Fraidee Pamungkas, Bramantyo Tejasaputra dan Rokhmat Putra Darmawan. Mereka mengaku itu adalah pengalaman yang luar biasa yang belum pernah dirasakan olehnya.

"Tenaganya gila banget itu mobil, enak kita slading-slading, meski disetirin kita bisa merasakan sensainya. Itu mobil balap benaran yang suaranya gila keras banget, pokoknya tidak terlupakan dan pengen naik lagi," beber Ahmad Fraidee.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment