Tuesday, February 24, 2015

Byson Injeksi Sudah Mendarat di Indonesia?

Byson Injeksi Sudah Mendarat di Indonesia?Jakarta - Di India, Yamaha sudah memperlihatkan generasi terbaru dari Byson. Model terbaru Byson itu sudah mengusung sistem injeksi. Dan kelihatannya Yamaha sudah mulai mengetesnya di jalanan. Benarkah?

Foto motor yang diklaim sebagai Byson injeksi itu dikirim seorang Otolovers, Anton Bachtiar.

Motor menurutnya menggunakan tangki besar khas Byson, dengan lampu utama yang lebih elegan. Armnya menyerupai New V-Ixion Lightning, tetapi tanduk bagian buritannya tampilannya seperti Pulsar NS. Sedangkan Stop lamp berada di spakbor belakang layaknya Byson.

Betulkah itu Byson? “Wah belum tahu nih,” ujar GM Service and Motorsport PT Yamaha Indonesia Manufacturing M Abidin saat dikonfirmasi detikOto.

Tahun lalu, Yamaha memang sudah menyebutkan kalau 2015, sudah saatnya bagi Byson untuk dirilis versi injeksi.

"Byson injeksi kabarnya baik. Peluncurannya tahun 2015,” ujar mantan GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo waktu itu.

Di India itu sendiri, Byson injeksi tersedia dalam 2 varian yakni FZ-S F1 V2.0 dan FX FI V 2.0. Kapasitas mesinnya dari 153 cc menjadi 149 cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 13,1 PS dengan torsi 12,8 Nm.


(ddn/ady)

0 comments:

Post a Comment