Tuesday, February 24, 2015

Toyota Rush Versi Terbaru Meluncur Bulan Depan?

Toyota Rush Versi Terbaru Meluncur Bulan Depan?Jakarta - Toyota dikabarkan bakal meluncurkan versi terbaru dari low Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Rush pada Maret mendatang. Kehadiran Rush terbaru itu berbarengan dengan kehadiran saudaranya, Daihatsu Terios Spirit yang meluncur di bulan yang sama.

“Saat ini stok Toyota Rush yang lama sudah habis. Tapi kalau sekarang inden bisa yang versi terbaru, versi terbaru itu Maret nanti diluncurkan,” tutur salah seorang staf penjualan di diler utama Toyota, Auto2000, Alam Sutera, Tangerang, kepada detikOto, akhir pekan lalu.

Test Drive Toyota Rush

Pernyataan senada diungkapkan petugas penjualan di Toyota, Larangan, Ciledug, Tangerang. Menurut kedua petugas pemasaran di kedua diler Toyota tersebut, Toyota Rush termasuk salah satu model Toyota terlaris.

“Bahkan banyak yang meminati, tipe tertinggi, S dengan transmisi otomatis yang TRD atau yang S biasa,” ucap petugas di Toyota Larangan.

Namun, berbeda dengan informasi dari dua petugas di dua diler tersebut, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat menampiknya.

“Belum, belum pasti jadwal itu. Karena dalam perencanaan pemasaran suatu model kita kan harus mendapatkan persetujuan dari Toyota pusat. Jadi tunggu saja informasi yang pasti dari kami,” paparnya saat dihubungi.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment