Sunday, March 29, 2015

Bentley Siapkan 10 Unit Mulsanne Edisi Khusus untuk Asia Tenggara

Bentley Siapkan 10 Unit Mulsanne Edisi Khusus untuk Asia TenggaraLpndon - Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Bentley, akan meluncurkan edisi terbatas varian Bentley Mulsanne Speed khusus untuk pasar Asia Tenggara dan Tiongkok. Mobil yang hanya dibuat 10 unit itu mulai dijual sebelum akhir tahun ini.

Seperti diwartakan CarAdvice, Senin (30/3/2015), mobil ini dirancang khusus oleh modifikator custom mobil Mulliner. Sebelumnya, Mulliner telah mendandani sejumlah model Bentley secara custom yang disebut dengan Hidden Delights.

“Desain mobil inilah (Hidden Delights) yang menjadi dasar desain edisi terbatas Mulsanne Speed,” bunyi keterangan Bentley

Mulsanne Speed menampilkan jahitan kontras di beberapa bagian seperti glovebox dan konsol tengah. Tampilan kontras itu, memang bertolak belakang dengan citra konservatif Bentley.

Namun, Manajer Diler Penjualan Wilayah Asia Pasifik David Simpson mengatakan, Bentley Hidden Delights yang menjadi dasar konsep desian Mulsanne Speed merupakan salah satu karya terbaik Mulliner. Karya terbaik yang memadukan antara citra konservatif dengan sifat dinamis.

“Hal ini sangat baik terkait budaya pelanggan di Asia Pasifik,” ucapnya.

Bentley berharap edisi terbatas sudah siap dilego di Asia sebelum akhir tahun ini. Pasar utama yang disasar adalah Asia Tenggara dan Tiongkok. Hanya, Simpson tak menyebutkan banderol mobil tersebut.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment