Sunday, March 29, 2015

Mazda Resmikan Diler di Tangerang

Mazda Resmikan Diler di TangerangTangerang - Konsumen di barat Jakarta menjadi incaran produsen otomotif di Indonesia. Beberapa Agen Pemegang Merek (APM) berlomba-lomba membuka jaringan diler di Tangerang, Banten. Salah satunya adalah PT Mazda Motor Indonesia (MMI).

"Mazda yakin dan optimistis bahwa dengan memperluas jaringan ke Kota Tangerang merupakan langkah yang tepat bagi Mazda," kata Presdir PT MMI, Keizo Okue di Tangerang, Senin (30/3/2015).

Diler yang terletak di Jl MH Thamrin, Cikokol, Tangerang, Banten ini telah dilengkapi layanan Sales, Service and Spare Part (3S) dan Body and Paint Workshop. Dengan adanya diler ini, masyarakat Tangerang akan lebih mudah lagi menjangkau pelayanan Mazda.

Fasilitas Body & Pain Workshop yang dimiliki diler ini akan beroperasi secara penuh mulai bulan Juni 2015. Fasilitas tersebut akan menjadi fasilitas body & paint workshop Mazda bersertifikat resmi yang pertama di area Jabodetabek dan yang kedua di Indonesia.

Mazda Tangerang berdiri di atas lahan seluas 3.545 meter persegi dengan luas bangunan 4.956 meter persegi yang terdiri dari 3 lantai. Diklaim, diler ini menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang maksimal bagi para pelanggan Mazda.

Operational Director PT Nusantara Batavia Motor, Agung Dewanto menyatakan, pihaknya bangga bisa dipercaya untuk menjadi salah satu mitra PT MMI dalam mengoperasikan showroom Mazda.

"Peresmian Mazda Tangerang menunjukkan semangat kami untuk terus tumbuh dalam menyediakan pelayanan yang cepat dan dapat diandalkan bagi pelanggan setia Mazda," kata Agung.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment