Sunday, March 29, 2015

Pura-pura Baru Belajar Nyetir, Gadis Ini Sukses Tipu Guru Nyetirnya

Pura-pura Baru Belajar Nyetir, Gadis Ini Sukses Tipu Guru NyetirnyaKuala Lumpur - Saat pergi kursus menyetir biasanya saat paling mendebarkan buat mereka yang ingin belajar nyetir. Tangan dan kaki serta kepala harus berkoordinasi agar membuat mobil melaju dengan mulus.

Namun sebuah sekolah mengemudi di Malaysia justru mengerjai para instruktur mengemudinya yang baru pertama kali kerja. Sekolah menyetir itu seperti dilansir Time, menyewa jasa seorang drifter wanita handal, Leona Chin.

Chin berpura-pura menjadi gadis yang ingin belajar nyetir. Dengan baju yang mirip seperti seorang kutu buku, Chin sukses mengelabui para instrukturnya.

Di awalnya, Chin pura-pura tidak mengetahui cara menyetir mobil, mobil pun jadi ndut-ndutan. Sampai akhirnya si instruktur frustrasi dan menyuruh Chin untuk belajar lagi. Di saat itulah, Chin mengeluarkan kemampuannya mengendarai mobil.

“Beri saya satu kesempatan lagi,” ujar Chin.

Saat itulah, tiba-tiba Chin langsung ngebut, dan ngedrift di sebuah tempat sambil melakukan putaran donut. Walhasil para instrukturnya jadi histeris.

“Kamu hampir membunuh saya”. “Tadi kamu hampir menabrak orang”. Itu yang dikatakan para instrukturnya. Satu instruktur wanita bahkan sampai histeris dan tidak melepaskan tangannya dari sabuk pengaman. Lucu deh.. Yuk simak videonya: