Sunday, March 29, 2015

Ini Satu Cara Honda Lejitkan Motor Sport

Ini Satu Cara Honda Lejitkan Motor SportTangerang - Honda Motor bertekad menrajai pasar sport di Indonesia setelah menggenggam segmen motor skuter matik (skutik) dan bebek. Salah satu caranya, melalui Honda Sport Motoshow 2015.

General Manager Maarketing Planning and Analysis PT AHM A Indraputra mengatakan, melalui gelaran itu diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat terhadap berbagai keunggulan serta teknologi canggih yang telah diterapkan pada seluruh tipe motor sport Honda.

“Kami yakin event roadshow Honda Sport Motoshow ini bisa menemani para pecintta motor sport Honda mewujudkaan mimpi mereka untuk memiliki motor yang berperforma tangguh, responsif, ramah lingkungan, dan hemat bahan bakar," ujar Indra, kemarin.

Data Assosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), menyebut penjualan model motor sport Honda pada Februari 2015 tercatat sebanyak 18.703 unnit. Penyumbang terbesar di segmen ini adalah Honda CB150R Streetfire dengan angka penjualan 7.234 unit atau 38,68 persen, diikuti oleh Honda Verza 5.683 unit (30,399%), CBR series sebanyak 4.795 unit (25,64%%), dan New Honda MegaPro FI 991 unit (5,30%).

Indra berharap, ajang Honda Sport Motoshow 2015 akan memantik minat konsumen terhadap motor sport Honda . Kegiatan ini diselengggarakan di 10 kota besar di Tanah Air yakni Tangerang, Banjarmasinn, Serang, Bandung.

Kota lainnya adalah Pontianak, Makassar, Solo, Samarinda,, Malang dan Surabaya. Selain itu, bersama main dealer, AHM juga menggelar serangkaian acara mobile roadshow Honda Sport Motoshow di 35 lokasi lain di Pulau Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment