Sunday, March 29, 2015

Yamaha Kenalkan Safety Riding Buat Anak-anak di Sentul

Yamaha Kenalkan Safety Riding Buat Anak-anak di SentulSentul - Tidak hanya menggelar balapan Sunday Race R Cup Series, Yamaha juga ikut mengenalkan safety riding untuk anak-anak.

"Event kids YRSS salah satu aktivitas yamaha edukasi safety riding untuk anak-anak," kata Koordinator Yamaha Riding Academy Yamaha, Andri Saputra, di Sirkuit Sentul Bogor, Jabar, Minggu (29/3/2015).

Andri menambahkan, setidaknya Yamaha memiliki 200 unit Yamaha PW 50cc (matik) dan Yamaha TTR 50cc (manual).

"Dua model Yamaha ini memang khusus untuk anak-anak mengetahui bagaimana cara berkendara dengan baik dan benar. Para anak-anak pun bisa mengetahui edukasi bahaya kondisi di jalan raya, bagaimana pentingnya berkendara dengan aman, mereka diberikan kesempatan mencoba sepeda motor Yamaha PW 50cc dengan tetap didampingi para instruktur," katanya.

Terlihat sekitar puluhan anak-anak berkesempatan untuk mencicipi motor mungil milik Yamaha yang satu ini.

Tidak sampai disitu, Yamaha juga ikut memperkenalkan part modifikasi berkualitas. Semuanya dilakukan untuk bisa mempercantik tampilan motor sport Yamaha.

Produk-produk berkualitas & brand terkenal di dunia racing sebagai pendukung utama ini pun tidak luput dari serbuan para pecinta Yamaha di Sentul, Bogor Jabar.

Sebut saja seperti Yamalube, IRC tyre, Pirelli tyre, PT Sakura Java Indonesia, PT Kayaba Indonesia, DID Chain, PT AAI Radiator, BRT, Nissin, KYT Hemlet & Pertamax Plus.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment