Tuesday, March 17, 2015

Pameran INAPA Resmi Digelar

Pameran INAPA Resmi DigelarJakarta - Pameran INAPA atau International Trade Exhibition for Auto Parts, Accessories and Vehicle Equip (INAPA) kembali digelar di tahun 2015 ini. Gelaran industri pendukung otomotif nasional ini dihelat di JI Expo Kemayoran, Jakarta mulai Rabu (18/3/2015) hingga Sabtu (21/3/2015).

Di tahun 2015 ini, INAPA akan menyuguhkan 'wahana' baru yaitu Automotive Welding & Molding, Automotive Equipment & Tool, Automotive Coating. Hal itu menjadi new specialized section di INAPA 2015.

Sejauh ini INAPA menyajikan pameran Parts & System, Tyre & Rubber, Bike, Bus & Truck, Heavy Duty Parts. Hal itu menjadikan INAPA 2015 sebagai pameran internasional terbesar dan terlengkap di ASEAN.

"INAPA telah diakui sebagai pameran otomotif paling berpengaruh di ASEAN yang merupakan pilihan profesional untuk OEM dan penjualan aftermarket. Apalagi di tahun ini akan semakin lengkap dengan hadirnya Automotive Welding and Molding, Automotive Equipment and Tool, Automotive Coating, yang merupakan new specialized section di INAPA 2015," ujar Direktur PT. Global Expo Management (GEM Indonesia) Baki Lee.

Dikatakan, pameran INAPA 2015 bertujuan untuk mempertemukan peserta dan pengunjung pameran dari kalangan profesional baik dari lokal maupun internasional.

Pameran ini juga akan menciptakan lebih banyak kesempatan bisnis dan memperluas pasar. Sebab, Indonesia menjadi salah satu sasaran pasar potensial dunia untuk industri otomotif, logistik, pertanian, kehutanan, pertambangan, konstruksi, minyak dan gas, transportasi, milliter dan pertahanan sipil, pergudangan hingga hospitality.

Pameran INAPA 2015 menurut panitia diramaikan 1.100 peserta dari 25 negara. Serta diramaikan oleh 11 International Pavilion (Indonesia, China, Korea, Taiwan, India, Malaysia, Thailand, Singapura, Australia, Japan, Turki).

INAPA menargetkan pengunjung sebesar 35.000 orang dari kalangan profesional. Sementara itu, IIBT 2015 yang juga hadir di INAPA 2015 telah diakui sebagai pameran khusus bus, truk dan kendaraan niaga ternama di Indonesia yang bekerja sama dengan ASKARINDO (Asosisasi Karoseri Indonesia) sebagai hosted. Pameran ini merupakan One-Stop Platform untuk mesin, aksesoris dan komponen mobil, bus, truk, sepeda motor, pertambangan, konstruksi, dan industri terkait lainnya.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment