Friday, July 10, 2015

3 Unit Xenia Milik Konsumen Diubah Mirip Mobil Baru

3 Unit Xenia Milik Konsumen Diubah Mirip Mobil BaruJakarta - Daihatsu tahun ini kembali menggelar program apresiasi khusus bagi pengguna setia Xenia di seluruh Indonesia yaitu Program Xenia Setia. Program ini adalah program rekondisi mobil Xenia lama menjadi Xenia baru dengan kondisi yang sama seperti ketika baru keluar dari pabrik.

Masa pendaftaran porgram ini dibagi menjadi periode yaitu Maret-April, Mei dan Juni 2015 masing-masing untuk wilayah yang berbeda di seluruh Indonesia. Untuk periode Maret-April 2015 telah diikuti oleh peserta dari wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat dan telah diumumkan 3 pemenang. Mereka adalah Christia Nency Tri (Jakarta), Ade Maysari (Bogor) dan Arif Budi Santoso (Jakarta).

"Selamat kepada 3 pemenang yang telah terpilih di periode pertama di area Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat. Pada bulan Mei silam, telah terpilih 3 pemenang di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua," kata Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra di Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Tiga unit Xenia ini telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daohatsu selama kurang lebih dua bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

Tahun ini, Daihatsu akan memilih 8 unit Xenia peserta Program Xenia Setia di seluruh Indonesia untuk direkondisi menjadi mobil Xenia baru. Pemilik Xenia yang mengikuti program ini tidak dipungut biaya apapun.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment