Friday, July 10, 2015

Senyum Bahagia Pemilik Xenia yang Direkondisi

Senyum Bahagia Pemilik Xenia yang DirekondisiJakarta - Ade Maysari, warga Bogor, Jawa Barat ini mengaku senang setelah mobil Daihatsu Xenia lansiran 2004 miliknya berubah seperti baru lagi. Kondisi mobil yang sebelumnya banyak kendala kini kembali kinclong seperti baru.

"Senang banget, surprise banget pokoknya," kata Ade.

Menurutnya, kondisi mobil sebelum mengikuti program Xenia Setia yang digagas oleh Daihatsu terbilang kurang baik. Beberapa komponennya bahkan harus diganti.

Namun, karena biayanya yang mahal, penggantian komponen itu pun ditunda. Akhirnya, Ade bisa bernafas lega setelah menjadi salah satu pengguna Xenia yang beruntung karena mobilnya telah direkondisi oleh Daihatsu seperti baru lagi.

"Sebelumnya mungkin tempat olinya agak goyang, saya harus ganti tapi saya tunda-tunda. Terus, pedal kopling agak keras. Pernah lecet di semua sebelah kanan dan belakang," kata Ade.

Rencananya, setelah kembali mendapatkan Xenia dalam keadaan baik itu, Ade ingin menggunakannya untuk mudik menjelang Idul Fitri nanti. Setiap tahun menjelang lebaran, Ade juga selalu menggunakan mobil ini.

"Rencana ke depan pulang kampung ke Pemalang, dan Semarang lebaran ini. Tiap lebaran memang mudik pakai ini.," ujarnya.

Wanita yang bekerja sebagai accounting di salah satu hotel di Bogor ini menjadi salah satu pengguna Xenia setia. Sejak 2004, dia tak pernah menggunakan mobil selain Xenia Li+ 1.000 cc miliknya.

"Saya Desember 2003 sudah pesan, Mei 2004 baru dapat. Sebelum launching udah pesan duluan. Pas saya lihat saya sudah suka. Selama ini enggak ada gangguan sama sekali. Modelnya dan daya tahannya dia jadi alasanya saya bertahan. Sangat bandel dan kuat, enggak ada keluhan," akunya.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment