Wednesday, July 15, 2015

BMW: Sudah Logis Bahwa Anak di Bawah Umur Tidak Berkendara Sendiri

BMW: Sudah Logis Bahwa Anak di Bawah Umur Tidak Berkendara SendiriJakarta - BMW ikut angkat bicara soal anak-anak di bawah umur yang sudah mengendarai mobil. BMW menganggap bahwa sudah logis bahwa yang membawa kendaraan adalah orang-orang yang sudah cukup umur.

"Semua produsen kendaraan, semua masyarakat pasti tidak mendukung. Karena mereka membahayakan. Itu udah logic, anak di bawah umur tidak seharusnya berkendara sendiri," komentar Head of Corporate Communications BGI, Jodie O’Tania.

Jodie melanjutkan, BMW secara global juga sangat mendukung penuh kegiatan keselamatan berkendara. Salah satunya adalah penentangan anak-anak di bawah umur yang sudah berani-beraninya membawa mobil sendiri.

"Untuk BMW tidak hanya di Indonesia, secara global juga mendukung safety dalam berkendara. Yang pasti anak-anak karena belum memiliki SIM dan belum tahu cara berkendara aman, pastinya BMW tidak mendukung," tegas Jodie.

Jaringan BGI pun ikut mengampanyekan program keamanan berkendara yang digembor-gemborkan BMW global. Hal itu termasuk juga penjelasan mengenai cara berkendara yang benar.

"Dari BMW Indonesia, dari diler juga dijelaskan sistem keselamatan kendaraan, termasuk bagaimana berkendara benar. Secara umum pasti dijelaskan bagaimana safety driving. Juga ke kegiatan komunitas-komunitas," jelas Jodie.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment