Wednesday, July 15, 2015

Volvo Angkat Bicara Soal Perebutan Keagenan

Volvo Angkat Bicara Soal Perebutan KeagenanJakarta - Produsen mobil Volvo akhirnya angkat bicara soal perebutan keagenan di Indonesia. Apakah betul mereka berniat mengganti perwakilan di Indonesia?

“Kalaupun ada perubahan perwakilan Volvo di Indonesia, pasti akan diumumkan. Saat ini belum ada perubahan,” ujar Manager Media Relations Volvo Car Corporation Stefan Elfström singkat kepada detikOto lewat surat elektronik.

Sebelumnya merek Volvo dikabarkan diminati oleh setidaknya 3 perusahaan lokal di Indonesia. Mulai dari PT Garansindo Inter Global, PT Grand Auto Dinamika, sampai PT Geely Mobil Indonesia.

Indomobil dan Garansindo malah kabarnya sudah pernah bertemu untuk membahas Volvo. Deal seperti apa yang mereka capai masih rahasia.

Selain Garansindo, perusahaan lain yang dikabarkan mendekati Volvo adalah PT Grand Auto Dinamika dan PT Geely Mobil Indonesia.

PT Grand Auto Dinamika cukup kuat karena induknya di Singapura yakni Wearnes Automotive mempunyai pengalaman panjang dengan Volvo. Sedangkan Geely sudah jelas pemilik merek Volvo.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment