Wednesday, July 15, 2015

Ini Bentuk Peduli ala Pecinta Chevrolet Estate Optra

Ini Bentuk Peduli ala Pecinta Chevrolet Estate OptraJakarta - Mengisi kegiatan bulan suci Ramadan tahun ini, Chevrolet Estate Optra (CEO) menggelar kegiatan CSR dengan tema 'Peduli & Berbagi'. Wah bagaimana bentuk kepedulian mereka ya?

Kegiatan CSR ini memang kerap dilakukan dan telah menjadi agenda tahunan komunitas CEO, yang diselnggarakan bersama komunitas sosial lainnya dalam penyelenggaraannya.

Bulan Ramadan ini ada 2 kegiatan CSR yang dilakukan oleh teman-teman CEO yaitu CEO Region Semarang, melakukan buka puasa bersama dan donasi bantuan ke Panti Asuhan Baitul Falah, Tlogo Mulyo Semarang pada tanggal 29 Juni 2015.

Serta CEO Pusat bekerjasama dengan Komunitas LEDS (Lentera Ekonomi dan Sosial) mengadakan acara Bakti Guru. Dengan memberikan bingkisan Ramadan kepada guru guru honorer, guru madarasah, guru mengaji.

"Acara CSR ini adalah bentuk kepedulian dari CEO dan LEDS untuk peduli & berbagi sesama, saling membantu dan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Semoga acara tulus dan ikhlas ini bisa bermanfaat dan bisa berkesinambungan kedepannya," ujar Ketua Umum CEO, Soedaryanto.

Acara CEO Region Jateng dilaksanakan di Panti Asuhan Baitul Falah dihadiri diikuti oleh member CEO Jateng dan puluhan anak anak Panti Asuhan.

Sedangkan untuk acara CSR CEO Pusat, melihat banyaknya guru-guru honorer, guru-guru madarasah dan guru mengaji yang berpenghasilan pas pasan dilingkungan sekitar Cibinong Bogor menggugah LEDS dan CEO untuk mengadakan acara ini.

Menyambut lebaran, meningkatnya kebutuhan hidup tentunya akan memberatkan guru guru ini. Sebanyak 240 paket bingkisan diserahkan ke yang berhak pada acara ini. Selain para guru, juga diberikan bingkisan ke penjaga palang kereta api sekitar Cilebut Citayam.



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment