Wednesday, July 15, 2015

Soul GT Club Indonesia Gelar Sahur Not On The Road

Soul GT Club Indonesia Gelar Sahur Not On The RoadJakarta - Kalau biasanya 'Sahur on The Road' menjadi satu agenda para komunitas. Hal ini tidak berlaku untuk Soul GT Club Indonesia Otolovers (SGCI), karena SGCI lebih memilih untuk melakukan Sahur Not On The Road (SNOTR).

Dalam rilis yang diterima detikOto, Rabu (15/7/2015), Seperti tahun sebelumnya SGCI Depok, Indie Depok dan Komunitas Satu Peduli kembali mengadakan Sahur Not On The Road (SNOTR).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, SNOTR kali ini juga diikuti SGCI Bogor. Sehingga kehikmatan kian lebih terasa.

"Ide nya simpel sih, mau kasih contoh aja biar yang namanya Sahur On The Road itu bisa lebih bermakna dan bermanfaat. Bukan acara untuk gagah-gagahan di jalan," ujar KorLap SGCI Depok, Reza.

Acara dimulai dengan kopdar bersama SGCI Depok dan Indie Depok di K-Link Margonda.

"Acara kayak gini nih yang bikin kita makin deket dan bisa bantu orang lain, kayak ada yang hilang aja kalo acara ini sampe ga ada," ujar Kemil dari Indie Depok. Perjalanan kemudian dilanjutkan dengan rolling menuju Puri Nirwana Cibinong untuk koordinasi akhir dengan pihak Komunitas Satu Peduli.

"Tidak sangka antusias temen-temen club motor bikin kami semangat dan Insya Allah menjadi berkah buat adik-adik di panti nanti, semoga silaturahmi makin hangat dan berjalan terus," ujar Dicky selaku perwakilan dari Komunitas Satu Peduli.


0 comments:

Post a Comment