Wednesday, July 15, 2015

Bos Baru Honda Kesengsem Civic Terganas

Bos Baru Honda Kesengsem Civic TerganasTokyo - Sebagai bos baru Honda Motor Company Takahiro Hachigo bisa memiliki mobil Honda model apa saja. Mulai dari yang paling murah bahkan hingga yang paling mahal sekalipun. Tapi, pria berkacamata itu lebih memilih Honda Civic Type R (Civic terganas).

"Sayangnya, saya tidak punya mobil sekarang. Situasi itu tidak akan berlangsung selamanya, ada model yang saya inginkan, seperti yang telah saya katakan mobil itu akan diluncurkan musim gugur ini. Saya ingin membeli Civic Type R," ujar Hachigo kepada wartawan di sela-sela diskusi meja bundar di Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu.

Foto: Honda Civic Type R

Saat ini Civic Type R sedang diproduksi di pabrik Honda yang berada di Inggris. Selama Civic terganas itu belum diluncurkan di Jepang, maka garasi rumahnya Hachigo untuk sementara hanya diisi oleh mobil Honda N-One dan sepeda motor VTR 250.

Civic Type R Mulai Diproduksi


Pernyataan bos baru Honda itu juga sekaligus menciptakan titik terang bahwa Civic terganas akan dijual di Jepang, sehinga masyarakat di Jepang bisa ikut memiliki mobl Honda Civic terganasnya itu.

Hachigo rupanya memiliki strategi khusus yang bisa menciptakan penjualan Civic Type R di Jepang laris manis. Itulah yang membuat ia optimistis membawa Civic terganas ke pasar domestik Jepang.






(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment